AIM ( Anjungan Internet Mandiri ) Telkom Diresmikan

telkom

Persaingan di era pertelekomunikasian di indonesia semakin berat, namun hal ini tidak membuat PT Telkom Indonesia mau mengalah begitu saja, perusahaan yang masih menyandang baju Merah Putih ini pun patut di perhitungan oleh perusahaan pertelekomunikasian yang sudah ,ilik negara lain. Hal ini bahkan menjadi tantangan sendiri untuk PT Telkom dengan memanjakan para penguna dan masyarakat luas, mulai dari penguna Telpon rumah sampai dengan yang teranyar produk Telkom adalah Speedy prepaid.

Guna mendukung program teranyar inilah PT Telkom membuka layanan Anjungan Internet Mandiri di Bandara Sepinggan Balikpapan, Rabu (18/2) kemarin. Peresmian Internet Anjungan Mandiri itu dilakukan oleh Direktur Konsumer PT Telkom, I Nyoman G Wiryanata, setibanya di Bandara Sepinggan Balikpapan, pukul 17.0 Wita. Sebelumnya I Nyoman G Wiryanata di Kota Tarakan untuk melakukan kungjungan kerja ke Kantor Telkom Kaltim Utara. Setibanya di Balikpapan I Nyoman langsung meresmikan Internet Anjungan Mandiri, yang ditempatkan tepat di depan Blue Sky Executive Louge, Bandara Sepinggan Balikpapan.

Dalam keterangan Nyoman, penggunaan AIM ini sebagai langkah edukasi dan guna mempermudah masyarakat luas untuk mengakses internet dimana pun berada. Terutam ditengah kesibukan masyarakat saat ini.

“ Ini sebuah langkah inovasi dari Telkom, saat ini beberapa anjungan internet mandiri sudah banyak disiapkan diarea public dan hampir 200 titik ”. Ungkap Nyoman didepan beberapa wartawan.

Dalam peresmian tersebut, dihadiri pula oleh EGM Telkom Divre VI Kalimantan, Sukardi Silalahi, GM Telkom Datel kaltim Selatan Suherman, GM. PT Angkasa Pura I Johni T Pollopana. Selain melakukan peresmian perangkat internet tersebut, di lakukan juga penyerahan alat bantu komunikasi berupa handphone Flexi kepada beberapa pekerja di lingkungan bandara, mulai dari cleaning service hingga security bandara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: