AGUNG GUMELAR HADIR DI ACARA PEPABRI KALTIM

100_4191Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia Kaltim, acara yang di adakan di aula pemkot Balikpapan ini belangsung pada hari kamis 30 April. Dimana di dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh ketua, wakil ketua, bendahara serta anggota Pepabri sekaltim. Rencananya musda PEPABRI ke VIII yang selayaknya dilakukan pada 14 februari kemaren.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh ketua umum Pepabri pusat Jend. TNI ( purn ) Agung Gumelar. Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan kaltim, kecuali Kutim, Kubar dan kab Tanah Tidung.

“ Musda ini adalah draf guna menyampaikan hasil lima tahunan yang lalu dan sebagai pertanggung jawban dan menetapkan kembali program lima tahun mendatang dan sekaligus untuk mengajukan beberapa orang sebagai ketua Pepabri yang memenuhi syarat2 yang sesuai dengan AD/ART dan hal itu tidak mudah “. Jelas Moh Kasim selaku ketua DPD Pepabri Kaltim usai musda tersebut.

Ungkap Kasim kembali bahwa Pepabri ini sebuah organisasi social, jadi seorang pengurus itu harus memasyarakat guna meningkatkan tali silaturahim. Dan juga kesejahteraan anggota da pelayanan kesehatan bahkan perumahan untuk anggotanya.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan maka Pepabri siap mengamankan hasil-hasil pemilu baik legislative ataupun pilpres. Itulah tema yang di angkat pada musda Pepabri di Balikpapan.

“ Kenapa kita harus mengamankan pemilu ini, karena ini untuk mempertahankan demokrasi yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia “.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: